Rabu, 01 Agustus 2012

Duka Sylvester Stallone di Pemakaman Anaknya


Jenazah Sage Stallone, putra Sylvester Stallone yang meninggal pada pertengahan Juli lalu akhirnya dikebumikan. Upacara pemakaman sendiri dilaksanakan di gereja Katolik St Martin of Tours, Brentwood, California pada Sabtu (21/7) lalu.

Dengan kacamata dan pakaian yang nyaris serba hitam, Sylvester bergabung dengan pelayat lain antara lain istrinya, Jennifer Flavin dan ibuSage, Sasha Czack. Selain itu adik Sage, Frank juga ikut hadir di acara pemakaman.


Dalam kesempatan itu, wajah duka tampak benar di wajah Sylvester, yang sebelumnya sempat disalahkan atas kematian Sage. Beberapa kerabat memang sempat menuding kematian pria 36 tahun itu akibat kelalaian Sylvester, sehingga mengabaikan sang anak selama bertahun-tahun.

Namun demikian, tuduhan itu tak menghalangi bintang ROCKY tersebut untuk hadir memberikan penghormatan terakhir. Baginya, kematian sang anak adalah pukulan yang sangat berat.

Jenazah Sage sendiri diangkut dengan mobil jenazah menuju peristirahatan terakhirnya di Pemakaman Westwood Village Memorial, Los Angeles. Sage ditemukan meninggal dunia pada Jumat (13/7) lalu, namun hingga kini belum terungkap apa penyebab kematiannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar