Minggu, 27 Mei 2012

Ogah Diduakan, Rihanna Putuskan Chris Brown


KESABARAN Rihanna rupanya ada batasnya. Ia tak bisa lagi menolerir kelakuan Chris Brown. Apa yang terjadi?

Well, kami tergolong yang ikut mengernyitkan dahi saat Rihanna menerima kembali cinta Chris Brown, lelaki yang sudah membuatnya babak belur 2 tahun lalu. Kita juga makin heran saat Rihanna dan Brown kerap dikabarkan berduaan.

Tapi, rupanya, Rihanna akhirnya sadar segalanya ada batasnya. Termasuk untuk urusan cinta. DilaporkanHollywood Life, Jumat (25/5), Rihanna marah besar karena Brown tak tahunya masih belum memutuskan pacar lamanya, Karrueche Tran. Sumber Hollywood Life mengatakan, Brown ingin mengencani keduanya, hal yang tak dimaui Rihanna.

“Chris tak ingin putus dari Karruche, tapi ia juga membuat Rihanna jatuh cinta lagi padanya,” bilang sumber itu. “Chris sendiri yang memulai mendekati Rihanna dan meminta maaf. Ia awalnya sangat manis pada Rihanna, mengatakan betapa ia merindukan Rihanna, merayu dengan bilang Karrueche tak sebanding dengannya.”

Rayuan Chris berhasil. Rihanna kembali menerimanya. Tapi, begitu Rihanna tahu Brown masih menjalin hubungan dengan pacar lamanya, pelantun “Umbrella” itu minta putus. Keputusan itu kabarnya membuat Brown murka.   

“Rihanna tadinya ingin memberinya kesempatan kedua, tapi sekarang tidak lagi,” kata sumber itu. “Dia sudah muak dengan janji yang terus dilanggar.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar