Jumat, 25 Mei 2012

Cameron Diaz Ketahuan Pakai Dada Palsu!


Masa depan Cameron Diaz di set WHAT TO EXPECT WHEN YOU'RE EXPECTING sepertinya bakal suram. Pasalnya, dalam adegan itu ada satu moment memalukan yang terungkap dari dirinya.

Seperti dilansir dari Contactmusic, wanita yang juga bermain bersama Jennifer Lopez tersebut mengaku mengenakan payudara palsu saat berakting sebagai ibu hamil dalam film tersebut. Namun karena suatu sebab, payudara palsu tersebut melorot.

Saat itu, Cameron sedang melakukan pengambilan adegan di Atlanta. Udara yang panas di lokasi syuting membuatnya berkeringat, termasuk di daerah dada. Alhasil, payudara palsu itu pun mengendor dan melorot hingga ke pinggang.

"Kami syuting di Atlanta dan cuacanya sangat panas sehingga daerah sini (menunjuk dada) jadi sangat lembab. Pada akhirnya, dada indah indah itu pun jatuh dan tampak menggantung hingga ke dada," akunya.

Walaupun kaget dan kecewa melihat dadanya menggantung, namun Cameron berusaha berpikiran positif. Pasalnya, hal itulah yang mungkin akan terjadi jika usianya sudah lanjut nanti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar