Kamis, 25 Juli 2013

Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-Laki!


Kate Middleton melahirkan seorang bayi laki-laki pada hari Senin (22/7). Kabar gembira tersebut disampaikan oleh pelayan istana Buckingham setelah menerima surat kelahiran putra Kate-Will yang ditandatangani oleh dokter yang menangani persalinan Kate. Bayi tersebut lahir pada pukul 16.24 waktu setempat, dengan berat badan 3,7 kg.

"Her Royal Highness The Duchess of Cambridge telah melahirkan seorang putra dengan selamat pada pukul 16.24. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,7 kg," tulis pernyataan resmi dari Istana Buckingham.

Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan Camilla,Pangeran Harry dan semua anggota keluarga kerajaan Inggris sudah mengetahui informasi ini dan mereka gembira menyambut bayi Kate dan Will.

Royal Baby tersebut di beri nama George Alexander Louis

"Her Royal Highness dan bayinya dalam keadaan sehat dan akan menginap di rumah sakit satu malam lagi," ujar juru bicara kerajaan Inggris. Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip juga gembira menyambut cicit mereka.

Saat ini Kate dan William sedang mendiskusikan mengenai nama putra mereka, menurut beberapa sumber, nama George dan James menjadi pilihan favorit mereka. Bayi Kate dan William akan menjadi pewaris tahta ketiga setelah Pangeran Charles dan William sendiri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar