Senin, 24 Juni 2013

Bintang "Sopranos" James Gandolfini Meninggal di Italia


JAMES Gandolfini, bintang serial The Sopranos, dikabarkan meninggal di Italia.
Kabar duka ini pertama dilaporkan Deadline,Rabu (19/6) waktu setempat. Gandolfini dikatakan tengah menghadiri sebuah festival film di Italia. 

Situs Deadline danVariety mengabarkan Gandolfini meninggal di usia 51 tahun akibat serangan jantung.

Gandolfini terkenal setelah memerankan Tony Soprano di serial Sopranos produksi HBO. Berkat peran itu ia mendapat 3 piala Emmy dari 6 kali nominasi.

“Sangat terkejut,” kata Chris Albrecht, mantan CEO dan Kepala HBO yang merestui serialSopranos dahulu, ketika mendengar berita kematian Gandolfini. “Saya mendapat jabar dari (bintang Sopranos) Lorraine Bracco dan juga baru saja bicara dengan (produser) Brad Grey serta mendengar kabar itu juga dari (kreator serial) David Chase. Kami semua sudah seperti keluarga. Ini adalah kehilangan yang besar.”

“Kami semua terkejut dan merasakan kesedihan yang sangat dalam atas kehilangan salah satu anggota keluarga yang kami cintai,” kata pernyataan yang dikirim HBO padaHuffington Post, Rabu.

Selain membintangi Sopranos, Gandolfini main sejumlah film layar lebar, belum lama ini ikut main Zero Dark Thirty sebagai kepala CIA. Ia pertama berakting tahun 1987 lewatShock! Shock! Shock!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar