Senin, 11 Maret 2013

Selena Gomez Tertawa Melihat Justin Bieber Dikecam


Sebagai mantan kekasih, Selena Gomez harusnya prihatin melihat apa yang menimpa Justin Bieber. Herannya, wanita 20 tahun ini malah tertawa menyaksikan semuanya! Kenapa?

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, rupanya mantan bintang Disney itu tertawa melihat perilaku tidak dewasa yang dilakukan oleh mantan kekasihnya. Rupanya, Selena masih terus pasang mata dan telinga mengamati sepak terjang Justin.

Selena Gomez - Justin Bieber @ justjared.com

“Selena terus pasang mata mengamati Justin di media, tertawa dan terus tertawa. Dia (Selena) tak lagi harus memberikan apa-apa. Justin itu gila, dan Selena tak mau lagi jadi ibu Justin. Dia merasa bebas dan menikmati masa-masa bersama teman-temannya. Justin itu aneh, dan Selena tak menganggap perilaku itu hot atau semacamnya," ungkap salah satu sumber.

Beberapa waktu lalu, salah satu sumber memang memaparkan bahwa Selena semakin muak bersama Justin. Dia mulai menyadari bahwa penyanyi 19 tahun itu tak lebih dari racun baginya.

Selena sendiri memang mendambakan sosok yang lebih tua, lebih dewasa dan lebih bijaksana. Dia tak mau lagi bersanding dengan pria yang dianggapnya hanya anak kecil.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar