Jumat, 15 Februari 2013

Benahi Hubungan, Kristen Stewart Berencana Terbang ke Australia


Kristen Stewart dikabarkan tengah merencanakan perjalanan ke Australia untuk menemui Robert Pattinson. Tujuan perjalanannya ini tak lain adalah untuk mencoba sekali lagi memperbaiki hubungannya dengan sang aktor. 

Aktris yang membintangi TWILIGHT ini kabarnya juga tak sabar untuk segera terbang ke Australia demi tertatap muka dengan lawan mainnya di 5 film seri TWILIGHT. Pattinson saat ini memang sedang berada di Australia untuk merampungkan syuting THE ROVER.

Hal ini dilakukan Stewart karena saat mereka terpisah jarak, keduanya makin jarang berbicara satu dengan lainnya. "Dia merasa makin tertarik untuk melakukan rekonsiliasi saat keduanya makin lama berpisah. Intinya,Stewart berupaya untuk menyelamatkan hubungan mereka" ujar seorang sumber kepada Radar Online.

Hubungan mereka sedang di ujung tanduk, mampukah 
mereka bertahan?

Kepergian Pattinson ke Australia makin mengurangi kesempatan Stewart untuk melakukan rekonsiliasi. Kalau pun harus berbicara melalui telepon, perbedaan waktu 18,5 jam antara Los Angeles dan Adelaide menjadi kendala tersendiri.

"Hubungan mereka sedang di ujung tanduk, jadi ia berpikir bahwa kunjungannya ke Australia dapat membantu mereka menjaga hubungan.Stewart kini sedang menjalani hubungan yang tak seperti dulu. Oleh karenanya ia harus berusaha ekstra," pungkas sang sumber. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar